Cara Download APK dari google play lewat PC


Cara Download APK dari google play lewat PC anda , langsung aja di awali dengan
Alat-Alat yang dibutuhkan :

 Langsung saja ke Step-Stepnya

  1. install dulu google chrome dan extensionnya di PC.
  2. setting shortcut google chrome, dengan menambahkan [space]–ignore-certificate-errors. ni berguna untuk mendisable SSL si chrome.
  3. masuk ke chrome dan setting extension APK downloader dengan memasukkan email, password, dan device ID android agan. device id bisa dilihat pake aplikasi Device ID yang harus diinstal dulu di hh agan.
  4. testing. masuk https://play.google.com/store dan coba masuk di salah satu aplikasi. di bagian kanan atas browser ntar ada gambar si downloadernya (pas address bar paling kanan sebelah gambar bintang). tinggal klik dan download apknya.
  5. Hanya untuk app yang free.
  6. Lebih lengkapnya silahkan masuk ke http://codekiem.com/2012/02/24/apk-downloader/..

Gimana Berhasil ?

About Alfik Miza, S.Kom

Saya adalah seorang biasa yang memiliki rasa ingin tau yang cukup tinggi dan mempunyai sifat Kerjasama, Kesabaran, dan jiwa bersahabat untuk terus maju dan berusaha. Lihat semua pos milik Alfik Miza, S.Kom

Comments are disabled.

%d blogger menyukai ini: