SMS Gratis melalui Facebook


Sudah pada tahu kan SMS gratis lewat Facebook ? Kalau belum, kebangetan banget kalian. Apa emang gaptek seperti saya? *hehehe* just kidding… Dari pada SMS lewat Hp pake pulsa, mending pake yang gratisan, iya gak sih? well ..

Untuk layanan SMS gratis lewat Facebook, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi sms facebook yaitu aplikasi ChatSMS.

SMSChat

Cara install aplikasi tersebut yaitu :

1. Login ke akun facebook anda
2. Klik http://apps.facebook.com/chatsms
3. Klik Izinkan
4. Klik Cantumkan Ke Dalam Profil agar aplikasi ini masuk ke profil facebook anda, selanjutnya klik Keep
5. Geserkan sedikit aplikasi tadi dengan cara di drag nama aplikasi ChatSMS
6. Tunggu loadingnya
7. Ganti kode negara dari Singapura menjadi Indonesia
8. Cantumkan No. HP yg akan di kirimi SMS. Angka 0 sebagai awal dari nomor HP diganti dengan +62 (Kode Indonesia).
9. Tulis pesan anda, lalu klik Send SMS
10. Selesai.

Selamat mencoba SMS gratis sampeee puuaaasss !!! ….

About Alfik Miza, S.Kom

Saya adalah seorang biasa yang memiliki rasa ingin tau yang cukup tinggi dan mempunyai sifat Kerjasama, Kesabaran, dan jiwa bersahabat untuk terus maju dan berusaha. Lihat semua pos milik Alfik Miza, S.Kom

Comments are disabled.

%d blogger menyukai ini: