Tebak-tebakan


Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering, dan selalu mundur?
Tukang ngepel

Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau

Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek celana dalam

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kera san bok

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?
Foto tinja

Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir

Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Jam apa yang bisa dimakan?
Jambu, monyet!!!

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan.

Apa persamaan antara ASI d an air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa penyebab utama perceraian?
Perkawinan

Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
1. Diterima diseluruh dunia.
2. Isi ulang otomatis.
3. Tanpa batas pemakaian.
4. Tidak perlu otorisasi.
5. Habis pake tidak usah tanda tangan.

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri
Cut Cobain.

Dua artis yang sangat tinggi
Lulu Tebing dan Jeremy Monas

Ayam terbesar adalah
Ayam semesta.

Bakso yang wangi
Baksona Roll On Deodorant.

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV….SirMulat.
Fisikawan terkenal dari Batak…. Sir Isaac Nasution.

Bebek yang terkenal
Bebekstreet Boys.

Bola yang disukai anak kecil
Bolaemon.

Buah yang bikin bingung
Strawberry (bingung, kan?)

Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi?
Bulan depan.

Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

Daun yang lucu?
Dauno, Kasino, Indro.

Emping yang khusus buat UMPTN
Emping-sil 2B.

Error yang bisa nyanyi
Errorsmith.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing
Essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek.

Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Ya…nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang?
Anjing??….bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya merah?
Biar matching ama sayapnya.

Kenapa lambang Negara Indonesia “Burung Garuda”?
Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya “Capung Gondrong”.

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tu! kang bakso?
Sama-sama nggak jual sate!

Kopi apa yang bisa menggigit?
Kopiting

Bulu apa yang warnanya kuning semua?
Bulubend

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?
Bisnis spear

Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?
Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis?
Karena mo nakutin kucing laut

Daun apa yang paling keras?
Smack daun.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur

Kenapa superman bisa terbang?
Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

Putih, kecil, tapi kalo d! ipukul ngebangunin orang sekampung?
Nasi nempel di bedug

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-aak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan?
Ibu-ibu arisan

Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?
Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit?
Jus…tru itu saya ngga tau…..

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
gnooooem

Zainuddin M.Z. anak ke berapa?
Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya…

Mawar merah mengering
Selamat membaca ampe garing………..

Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali,jadinya apa ?
Pegel Linux

Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran ?
Pohon maaf lahir dan batin

Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol ?
Kalau wayang ada semar, sepatu di semir,jengkol di semur

Kera apa yang basah ?
Keramas

Hitam putih merah ?
Zebra masuk angin habis dikerokin

Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian ?
Sayur-nara

Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil ?
Keseremvet Chevrolet

Apa bedanya bajaj sama kura-kura ?
Kura-kura kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau bajaj disuruh mendekat kepalanya keluar “mau ke mana bu ?”

Apa ada ayam berkokok pagi-pagi?
Tidak ada! Ayam berkokok kukuruyuk!

Kenapa merk sepeda motor buatan Jepang YAMAHA?
Kalo buatan Arab YA MAHMUD !!!

Kenapa umumnya siluman berwujud buaya, harimau, atau monyet besar?
Sebab kalau wujudnya SEMUT ngga kelihatan, ngga menakutkan dan ngga ‘ngaruh !!!

Sejak SOEKARNO s/d GUSDUR lambang negara adalah BURUNG GARUDA, berhubung sekarang presidennya wanita maka lambang negara akan diubah jadi KACANG GARUDA !!!

Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak?[Huh]
Leletabis

Lolly apa yang manis?
Lollyatin aja gue…..

Kenapa robin jadi superhero?
karena dia ketemunya sama batman, kalo ketemu sama baskin dia jadi tukang eskrim

Apa bahasa inggrisnya keramas?
golden monkey!

Rambo lahirnya dimana?
di turunan, waktu nganterin ibunya,mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang rem bo’!

Kenapa Superman di sebut superhero ?
kalo supermarket tempat belanja dong…

Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola ?
monyetak gol…
Kenapa superman bajunya make huruf S ?
kalo makenya XL ntar gak keliatan keker….

Kenapa monyet jatoh dari pohon ?
monyetnya kepleset

Kenapa tarzan jatoh dari pohon
dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend

Baso apa yang bisa berenang ?
baso ikan

Binatang..binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI..hahah

Kenapa superman bisa terbang?
soalnya kalo nyetir mobil namanya supir maaan!

Udah pada pernah denger lagu hening ?
hening selasa, rabu kamis, jumat sabtu minggu itu nama-nama hari

Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
Tiang listrik di panjat orang.

Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol

Kenapa batman sama robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one

Apa bahasa cina-nya belok?
nie kung

Apa bahasa cina-nya minuman?
the kho tak

Apa bahasa cina-nya ceweq duduk nggaksopan?
nong krong

Kenapa asterix maennya ama obelix ??
Karena batman udeh diajak ama robin..

Kenapa orang-2 dulu kecil-2 dan pendek-2…?
nama nya juga jaman dulu, kita jaman dulu kan kecil-2 dan pendek-2 juga…

Sebutkan nama hewan yang terdiri atas1 huruf ?
Ehhmmmm…. i kan ?? Bukan…… g ajah lagi !

Apa yang ada ditengah sawah ?
Huruf w

Apa yang ketika masuk tanda seru namun ketika keluar jadi tanda tanya ?
Orang lagi ngorek idung.

Bahasa Jepangnya naek motor ?
Suzuki ku naeki

Bahasa Jepangnya nenek bisa terbang ?
Kukira takada

Kalau ada seorang nenek kecebur masuk sumur maka timbul-nya dimana ?
Ketoprak humor.

Apa bahasa indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe

Hewan apa yang makanannya aneh?
Belalang kupu-kupu, klo siang makan nasi klo malem minum susu.

Mengapa anak kelinci jalannya loncat2?
Namanya juga anak-anak hehehe..

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin.

Apa beda macan dengan wanita???
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

What’s the meaning of control ?
Alat vitral

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang,kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah.

Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
Karena laki-laki punya microfon

Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?
Kalau marodona main, kolornya di pakai.
kalau kamu ‘main’ kolornya di buka

Kenapa tukang becak harus pakai celana….[Huh]
Supaya tidak salah ngeremnya!!!

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari.
Siapakah saya?
Pembohong

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?
Saat. (ingasaat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

Monyet apa yang nggak boleh puasa?
Monyet lagi datang bulan

Anak apa yang paling ganteng?
Anak-anak bilang sih gue…hehehehehehe

Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
Soalnya yang item sudah dipake batman

Orang apa yang ditembak nggak mati?
Orang nggak kena..yeeeeeeeeeeee….ekekekekeke [Tongue]

Kenapa suku irian/papua memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

Kenapa celana dalam Superman yg diluar warnanya merah?
Supaya matching sama sepatunya

Perbuatan jahat apa yang dikutuk oleh setan?
Memperkosa anak setan

Binatang apa yang paling bodoh?
Kebo geger otak………..udah kebo geger otak lagi

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta….hehehehe

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas……apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang bikin sehat?
Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga pasti sehat deh…

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?
Sama-sama kagak kenal gue

Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga namanya yanto,yang terakhir siapa coba?
Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye

Kenapa kucing kalo beol ditutupin?
Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil

Kenapa batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping………ingat iklan pembalut wanita….. hehehehehehe

Apa perbedaan Kucing sama laki-laki?
Kalau Kucing dielus-elus pasti tidur. Kalau Laki-laki dielus-elus yah jadi ‘bangun’

Mobil apa yang ada di atas pohon?
Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh…..

Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?
Karena kalo diangkat semua jatuh

Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?
Salah liat kali loe

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
Air …emangnya apa

Nenek apa yang jalannya loncat?
Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci…..

Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?
Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Kenapa kuda delman pakai kacamata yang cuma bisa melihat ke arah depan?
Supaya nggak melihat kusirnya waktu dibayar penumpang, nanti minta bagian lagi

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam,dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa?
Ayam jadi banyak

About Alfik Miza, S.Kom

Saya adalah seorang biasa yang memiliki rasa ingin tau yang cukup tinggi dan mempunyai sifat Kerjasama, Kesabaran, dan jiwa bersahabat untuk terus maju dan berusaha. Lihat semua pos milik Alfik Miza, S.Kom

One response to “Tebak-tebakan

%d blogger menyukai ini: